• Kamis, 1 Desember 2022

Renaldy Makatipude Menang Telak Kalahkan Atlet Pencak Silat Minahasa

- Kamis, 17 November 2022 | 17:03 WIB
Renaldy Makatipude Menang Telat Melawan Atlet Pencak Silat Minahasa (Istimewa)
Renaldy Makatipude Menang Telat Melawan Atlet Pencak Silat Minahasa (Istimewa)

 

BIBIRPASIFIK.COM Cabang Olahraga ( Cabor) Pencak Silat utusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut XI 2022di Bolmong berhasil menang dengan angka yang memuaskan.

Atlet Renaldy Makatipude main di kategori tanding kelas C Putra 50 KgKg melawan atlet asal. Kabupaten Minahasa Randy Ropit dengan menag telak skor 5-0 dalam 3 ronde.

Junior Kekenusa Pelatih Tim Pencak Silat Sangihe Ketika dikonfirmasi media mengatakan dimana kemenangan pembuka ini, menjadi spirit bagi atlet Pencak Silat Kontingen Sangihe.

” Yang pasti hasil yang diperoleh diawal pembuka ini sesuai dengan usaha yang dilakukan atlet dan pelatih selama ini, dalam persiapan latihan dengan maksimal,” Jelas Pelatih.

Lebih Lanjut, jumlah atlet yang ikut dalam cabor Pencak Silat ada 18 atlet yang akan berlawan di 14 kategori tanding. Yakni kategori tunggal putra putri dan ganda putra.

” Ada 18 atlet yang ikut dalam ajang Porprov kali ini, dan akan bertanding di 14 kategori tanding, ” Tutur Kekenusa .

Ditempat yang berbeba ,  Apriconus Agape Loris Ketua IPSI Kabupaten Kepulauan Sangihe Kepada sejumlah awak media menambahkan bahwa kemenangan pembuka ini merupakan berkat bagi sangihe pada pertandingan yang bergensi tersebut .

” Syukur Puji Tuhan, awal yang baik dan menjadikan patokan awal bagi atlet lainya untuk berjuang meraih medali di Porprov 2022 kali ini dengan target 2 medali Emas, ” Pungkas Loris, Kamis (17-11/2022)

Halaman:

Editor: Jay Bawole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Cuaca Ekstrim; Begini Himbauan BPBD Sangihe

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:34 WIB

DPC GMNI Sangihe: Rapimnas Ancol 15-17 Oktober Ilegal

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:27 WIB

MAH Terbukti Terima Uang USD 100 Dari Hacker Byorka

Minggu, 25 September 2022 | 23:51 WIB
X