• Kamis, 1 Desember 2022

Fitriah Lantah Diberi Mandat Nahkodai PDAM Sangihe ; Begini Kata Tamuntuan

- Kamis, 10 November 2022 | 20:36 WIB
Fitriah Lantah Nahkodai PDAM Sangihe  (istimewa)
Fitriah Lantah Nahkodai PDAM Sangihe (istimewa)

 

BIBIRPASIFIK.COM - Berakhirnya masa jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Sangihe Menuai respon cepat Pemerinth daerah , Pj. Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan langsung  memberi amanat kepada  pejabat sementara Direktur PDAM Fitria Lantah melalui SK nomor 294/500 tertanggal 7 November 2022. 

Penyerahan SK tersebut diserahkan oleh Asisten 3 Setda Sangihe Dra. Olga Makasidamo di Kantor PDAM Sangihe yang juga dihadiri oleh asisten 2 dan mantan Direktur PDAM Novilius Tampi. Kamis, (10/11/2022).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Sangihe Dr. Rinny Tamuntuan yang dibacakan oleh Asisten 3 menyampaikan  dimana penunjukan pejabat sementara Direktur PDAM ini guna mengisi kekosongan jabatan Direktur yang sementara pengangkatan direksi baru dalam tahap proses  penyelesaian.

Baca Juga: Aliansi Aktivis Pro Justicia Meminta Aparat Penegak Hukum Sangihe Tuntaskan Kasus Korupsi Internet Desa

“Banyak selamat kepada pejabat sementara Direktur PDAM yang mulia hari ini bertugas dan bertanggung jawab sebagai pimpinan PDAM. Dan diminta untuk benar-benar mampu untuk kemajuan perusahaan, ” Tutur  Bupati

Lebih Lanjut, Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa  penunjukan pejabat sementara ini sudah sesuai dengan mekanisme dan diambil dari internal PDAM itu sendiri agar lebih kondusif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di perusahaan milik daerah ini.

“ Pejabat sementara ini dari internal perusahaan, karena mereka yang lebih tahu kondisi perusahaan yang saat ini dimana mereka bekerja dan sudah ada hubungan emosional sesama karyawan dan juga tahu betul apa yang mereka harus kerjakan,” Jelasnya.

Baca Juga: Aldi Pamikirang Atlet Pencak Silat Sangihe Wakili Sulut di Prapopnas 2022

Halaman:

Editor: Jay Bawole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Cuaca Ekstrim; Begini Himbauan BPBD Sangihe

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:34 WIB

DPC GMNI Sangihe: Rapimnas Ancol 15-17 Oktober Ilegal

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:27 WIB

MAH Terbukti Terima Uang USD 100 Dari Hacker Byorka

Minggu, 25 September 2022 | 23:51 WIB
X