• Kamis, 1 Desember 2022

Aldi Pamikirang Atlet Pencak Silat Sangihe Wakili Sulut di Prapopnas 2022

- Minggu, 6 November 2022 | 19:51 WIB
Aldi Pamikirang Saat Latihan  (Istimewa)
Aldi Pamikirang Saat Latihan (Istimewa)

 

BIBIRPASIFIK.COM- Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Prapopnas) bakal diselenggarkan di Kota Palu Provinsi Sulawesi tengah pada tanggal 8-11 November 2022. 

Khusus Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sangihe Mengutus Satu Pesilat yang akan bertanding bersama dengan tim Pencak Silat Prapopnas Provinsi Sulawesi Utara. 

Aldi Pamikirang Siswa SMK N 3 Tahuna Utusan Kontingen Sangihe, bersama rekan Pesilat lainya yakni Nabila Rimpulaeng Siswa SMA N 3 Tondano terpantau sebelum keberangkatan mereka telah melaksanakan berbagai Latihan Prima. 

Baca Juga: Lestarikan Seni Budaya Sangihe Ribuan Pelajar Ikut Peniupan Seruling Massal

Lebih Lanjut, Aldi Pamikirang Ketika dikonfirmasi awak media, turut memberikan sinergi yang positif atas Kepercayaan yang diberikan. 

" Harapanya bisa membuat bangga Tuhan, orang tua , Sekolah , dan Masyarakat Sulawesi Utara terlebih Khusus Mengharumkan Nama Sangihe, Semoga Mendapatkan hasil yang terbaik , Ungkap Aldi, Minggu (6-11/2022). 

Ketua Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sangihe dr Aprikonus Loris Mengrapresiasi dan mengajak kepada publik untuk memberi dukungan Penuh Kepada Pesilat Sangihe. 

" Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sangihe Kepada Atlet yang nantinya akan bertanding kiranya mendapatkan hasil yang baik. Tutup Loris. ***

Halaman:

Editor: Jay Bawole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Cuaca Ekstrim; Begini Himbauan BPBD Sangihe

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:34 WIB

DPC GMNI Sangihe: Rapimnas Ancol 15-17 Oktober Ilegal

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:27 WIB

MAH Terbukti Terima Uang USD 100 Dari Hacker Byorka

Minggu, 25 September 2022 | 23:51 WIB
X