• Kamis, 1 Desember 2022

19 Atlet Tinju Sangihe Lolos Seleksi Poprov Bolmong 2022 ; Begini Harapan Ketua Pertina Sangihe

- Minggu, 25 September 2022 | 23:07 WIB
Atlet Tinju Sangihe Siap Bertanding Menuju Pekan Olahraga Provinsi  2022 (Images: Istimewa)
Atlet Tinju Sangihe Siap Bertanding Menuju Pekan Olahraga Provinsi 2022 (Images: Istimewa)

 

BIBIRPASIFIK COM- Pertina Kabupaten Kepulauan Sangihe telah melaksanakan Seleksi Atlet Cabor Tinju yang nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) pada bulan November Mendatang di Bolaang Mongondow.

Tahap Seleksi yang telah berlangsung selang empat hari berturut turut ( 22-24 September 2022) tersebut di ikuti oleh 22  Sasana masing masing 58 Atlet sehingga tersisah menjadi 19 atlet. 

Lebih Lanjut, 19 Atlet dinyatakan lolos seleksi terdiri dari 7 petinju perwakilan sasana Malinggaheng pada kategori khusus di Elite Man dan 2 petinju perwakilan sasana Alfa Tech, 2 petinju dari sasana ABC. Sementara untuk kategori Elite Woman 2 Petinju dari sasanan Alfa Tech, 2 petinju dari sasana FAS, 1 petinju dari sasana Malahasa, 1 dari sasanan Manganitu dan 1 petinju dari sasana Mantelagheng (Tamako) atas nama Zefania Ringalai.

Baca Juga: Tercatat Sebanyak 9.508 Keluarga di Sangihe Terima BLT BBM

Pada acara penutupan seleksi, Denny Roy ketua Pertina umum Sangihe  turut mengapresiasi atas hasil seleksi Cabor Tinju.

“ Banyak selamat, bagi petinju yang lolos, tentu saya berharap waktu yang ada sebelum pelaksanaan porpov november mendatang lebih memaksimalkan latihan dan kesiapan mental dan fisik, sehingga target 5 medali emas bisa tercapai,” Beber Tampi.

Ditempat yang sama , Komtek dan Bimpres Pertina Sangihe mengatakan dimana nantinya semua atlet yang lolos akan dilakukan karantina sebelum keberangkatan ke Bolmong untuk lebih mematangkan kesiapan atlet dari segi teknik, mental dan fisik.

“ Nantinya 1 bulan kedepan para petinju yang lolos malam ini akan mengikuti karangtina sebelum keberangkatan ke Bolmong, dan kembali dibekali dengan teknik dan persiapan mental dan fisik atlet,” Pungkas Seegfrid Pangulimang dan Iwan Mali.***

Halaman:

Editor: Jay Bawole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Cuaca Ekstrim; Begini Himbauan BPBD Sangihe

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:34 WIB

DPC GMNI Sangihe: Rapimnas Ancol 15-17 Oktober Ilegal

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:27 WIB

MAH Terbukti Terima Uang USD 100 Dari Hacker Byorka

Minggu, 25 September 2022 | 23:51 WIB
X