Jelang Laga Terakhir Fase Grup C Piala Dunia 2022, Kapten Tim Argentina Lionel Messi Mendapat Ancaman

- Rabu, 30 November 2022 | 07:34 WIB
Kapten Tim Agentina Lionel messi (/Reuters/Agustin Marcarian/)
Kapten Tim Agentina Lionel messi (/Reuters/Agustin Marcarian/)

BIBIRPASIFIK.COM – Jelang laga terahkir fase grup C Piala Dunia 2022, Kamis 1 Desember 2022,  kapten tim Argentina Lionel Messi mendapat ancaman dari Juara tinju kelas menengah super, Canelo Alvarez asal Meksiko.

 

Ancaman Canelo Alvarez  kepada kapten tim La Albiceleste  ini, berawal dari beredarnyan video yang menggambarkan seluruh pemain timnas Argentina bersama Lionel Messi merayakan kemenangan di ruang ganti usai menundukan Meksiko denga  skor 2-0 di Piala Dunia 2022.

 

Dalam video tersebut Lionel Messi terlihat sempat menginjak dan menggeser sebuah baju yang diduga jersey timnas Meksiko dengan kakinya di ruang ganti tim. Sehingga membuat petinju Canelo Alvarez mengancam kapten tim Argentina ini.

 

Tentu hal ini langsung mendapatkan sorotan dari Canelo Alvarez yang merupakan warga negara Meksiko. Dengan mengunggah cuitanya lewat akun ESPN Ringside.

 

"Melihat Messi membersihkan lantai menggunakan jersey dan bendera kami? Dia harus mulai berdoa kepada Tuhan semoga saya tidak menemukannya," tulis Alvarez lewat akun ESPN Ringside dikutip dari BolaSport.

Halaman:

Editor: Gunfanus Takalawangeng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester Is Red

Minggu, 15 Januari 2023 | 14:32 WIB

Gareth Bale Secara Resmi Umumkan Gantung Sepatu

Selasa, 10 Januari 2023 | 23:00 WIB

Goodbye Manchester United, Joao Felix Resmi ke Chelsea

Selasa, 10 Januari 2023 | 22:09 WIB

Lionel Messi is The Real GOAT !

Senin, 19 Desember 2022 | 20:38 WIB
X