• Minggu, 25 September 2022

Manchester United vs Arsenal : Antony Langsung Catat Rekor Usai Mencetak Gol Debutnya

- Senin, 5 September 2022 | 05:48 WIB
Debut Manis Antony langsung cetak rekor (Twitter/@ManUtd)
Debut Manis Antony langsung cetak rekor (Twitter/@ManUtd)

BIBIRPASIFIK.COM. Rekrutan anyar Manchester United yakni Antony telah memulai debutnya bersama setan merah tadi malam saat kontra Arsenal.

Duel Manchester United vs Arsenal yang tersaji di Old Trafford minggu (4/9/2022) itu dimenangkan oleh setan merah dengan skor 3-1.

Antony yang dipercayakan menjadi starter langsung menjawab kepercayaan pelatih Manchester United, Erik ten Hag dengan langsung mencetak gol di babak pertama yakni menit ke 35' yang memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

Baca Juga: Manchester United Raih Kemenangan Perdana Kontra Liverpool, Lisandro Martinez Buktikan Diri

Gol selanjutnya di cetak oleh Marcus Rashford yang bermain gemilang dengan mencetak brace ke gawang Arsenal menit ke 66' dan menit ke 75', sedangkan gol The Gunners di cetak oleh Bukayo Saka menit 60'.

Menurut catatan Opta Joe, Antony kini menjadi pemain Brazil ke-100 yang tampil di Premier League serta berkat gol debutnya Anthony juga mencatatkan rekor dengan menjadi pemain termuda asal Brasil yang mampu mencetak gol pada debut di kompetisi tersebut yakni pada usia 22 tahun 192 hari.

Disisi lain, mega bintang Cristiano Ronaldo tampak melakukan standing ovation dari bench pemain usai Antony mencetak gol debutnya. CR7 terlihat berdiri di bench, tersenyum, dan bertepuk tangan.

Baca Juga: Gabung Manchester United, Casemiro Reuni bareng Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane

Dalam laga debutnya ini Antony bermain sebagai starter dan berada di lapangan selama 58 menit sebelum digantikan Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Mitchell Takalawangeng

Sumber: Opta Joe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Sukses Pecundangi Liverpool di UCL

Kamis, 8 September 2022 | 06:25 WIB

Kylian Mbappe Hattrick, PSG Pesta Gol atas Lile

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:20 WIB

Terpopuler

X