• Kamis, 1 Desember 2022

Kemenangan Shesar Hiren Rhustavito Pastikan Indonesia Lolos Final Thomas Cup 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:23 WIB
Kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas pebulutangkis unggulan Jepang, Kodai Naraoka pastikan Indonesia ke final Thomas Cup 2022 dengan skor tipis 3-2 atas Jepang (pbsi.id/vito)
Kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas pebulutangkis unggulan Jepang, Kodai Naraoka pastikan Indonesia ke final Thomas Cup 2022 dengan skor tipis 3-2 atas Jepang (pbsi.id/vito)

BIBIRPASIFIK.COM - Shesar Hiren Rhustavito memastikan langkah Indonesia lolos ke final Thomas Cup 2022 usai menang di laga terakhir semifinal Indonesia lawan Jepang di Impact Arena Bangkok, Jumat (13/5) malam.

Kemenangan Shesar Hiren Rhustavito alias Vito atas pebulutangkis unggulan Jepang, Kodai Naroka membuat Indonesia lolos ke final Thomas Cup 2022 unggul atas Jepang dengan skor 3-2.   

Pada pertandingan lanjutan semifinal Thomas Cup 2022, Kodai Naroka tidak bisa membendung aksi memukau Shesar Hiren Rhustavito dan terpaksa harus mengakui keunggulan petenis andalan Indonesia itu dengan kemenangan dua gim langsung.

Baca Juga: Piala Thomas 2022, Anthony Ginting Sumbang Kemenangan Indonesia 1-0 Atas Jepang Usai Tandaskan Kento Momota

Shesar Hiren Rhustavito mengunci kemenangan dengan skor 21-17, 21-11 atas Kodai Naroka. 

Kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas Kodai Naroka di partai ketiga semifinal Thomas Cup 2022 menjadi krusial karena sebelumnya Indonesia ditahan Jepang dengan skor 2-2. 

Padahal Indonesia telah unggul 2-0 dengan kemenangan Anthony Ginting dan pasangan ganda Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. namun kekalahan Jonathan Christie dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat Jepang menempel ketat dengan skor 2-2. 

Baca Juga: SEA Games 2021 : Indonesia U23 bantai Filipina U23, Garuda Muda Puncaki Klasemen

Bukan hanya sekali ini Vito menjadi penentu kemenangan Indonesia, sebelumnya di fase grub, atlit kelahiran Sukoharjo ini beberapa kali menyelamatkan Indonesia melalui penampilannya yang selalui tampil konsisten dan membawa Indonesia lolos.

Halaman:

Editor: Dira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Sukses Pecundangi Liverpool di UCL

Kamis, 8 September 2022 | 06:25 WIB
X