• Kamis, 1 Desember 2022

Ungguli "Rush Hour" Milik J Hope BTS, BLACKPINK Sabet Trofi ke-7 di M Countdown Lewat Lagu "Shut Down"

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:03 WIB
Lagu "Shut Down" Milik BALCKPINK berhasil menang di ajang M Countdown ungguli lagu "Rush Hour" Milik Crush feat J Hope BTS (Soompi)
Lagu "Shut Down" Milik BALCKPINK berhasil menang di ajang M Countdown ungguli lagu "Rush Hour" Milik Crush feat J Hope BTS (Soompi)

BIBIRPASIFIK.COM. Girl group BLACKPINK kembali mengukir prestasi dengan menyabet trofi ketujuh mereka di ajang M Countdown lewat lagu "Shut Down".

Lagu "Shut Down" Milik BLACKPINK pada Kamis (06/10/2022) berhasil masuk nominasi M Countdown yang bersaing dengan J Hope BTS dengan lagu "Rush Hour".

Namun lagu "Rush Hour" milik Crush feat J Hope BTS itu hanya mampu berada di urutan kedua dibwah BLACKPINK dengan jumlah poin 4185.

Baca Juga: YG Entertainment Mengumumkan Tindakan Hukum Yang Tegas Bagi Penyebar Foto Jennie BLACKPINK

Sedangkan lagu "Shut Down" Milik BLACKPINK berada diperingkat pertama dengan jumlah yang cukup jauh dari pesaingnya yakni 9468 poin.

Ini merupakan trofi kemenangan ketujuh yang sudah berhasil didapatkan oleh BLACKPINK sejak kembali dengan album BORN PINK

Lagu "Shut Down" Sendiri dirilis 16 September 2022 lalu melalui kanal youtube BLACKPINK dan saat inu telah di tonton sebanyak 161 juta kali dengan masih bertengger di trending 3 youtube music.

Baca Juga: BLACKPINK Cetak Sejarah Baru Dengan Album BORN PINK

Sebelumnya juga Lagu "Shut Down" Milik BLACKPINK memulai debutnya di No. 1 Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. US. 

Halaman:

Editor: Mitchell Takalawangeng

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Krisis Harga BBM Indonesia Menjadi Polemik Publik

Selasa, 6 September 2022 | 13:17 WIB

BLACKPINK Cetak Sejarah Baru Dengan Album "BORN PINK"

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:14 WIB
X