9 Member TWICE Resmi Perpanjang Kontrak Bersama JYP Entertainment

- Selasa, 12 Juli 2022 | 12:19 WIB
TWICE resmi melakukan pembaruan kontrak dengan JYP Entertainment. (Soompi.com)
TWICE resmi melakukan pembaruan kontrak dengan JYP Entertainment. (Soompi.com)

BIBIRPASIFIK.COM.- Girl Group asal Korea Selatan, TWICE secara resmi telah memperpanjang kerjasama mereka dengan agensi JYP Entertainment.

Namun group yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu itu belum diketahui berapa lama kontraknya dengan JYP Entertainment akan berlangsung.

Dilansir dari Soompi pihak JYP Entertainment pada 12 juli mengatakan bahawa mereka telah menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan TWICE.

Baca Juga: Kalahkan BLACKPINK, aespa Pecahkan Rekor Pre-Order Album Terbanyak Untuk Girl Group

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada musim gugur ini, semua anggota TWICE telah menyelesaikan perpanjangan kontrak mereka." Kata JYP Entertainment

"TWICE, yang memainkan peran penting dalam menetapkan status JYP, dan JYP, yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk TWICE yang tumbuh menjadi girl grup K-pop yang representatif, berdasarkan kepercayaan ini disepakati untuk memperbarui kontrak dengan keyakinan di masa depan yang lebih baik lagi." Tambahnya.

TWICE sendiri melakukan debut mereka pada Oktober 2015 dengan lagu Like Ooh-Ahh, dan sejak itu, mereka telah menerima banyak penghargaan hadiah utama.

Baca Juga: YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Akan Segera Comeback

Mereka juga telah menjual lebih dari akumulasi total 10 juta album, dan menjadi girl grup K-pop pertama yang mengadakan tur dome Jepang.

Halaman:

Editor: Mitchell Takalawangeng

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Krisis Harga BBM Indonesia Menjadi Polemik Publik

Selasa, 6 September 2022 | 13:17 WIB

BLACKPINK Cetak Sejarah Baru Dengan Album "BORN PINK"

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:14 WIB
X