• Minggu, 25 September 2022

Ali Akbar Fiktri, Seorang Pemusik yang Kini Jadi Pendidik

Jay
- Senin, 9 Mei 2022 | 20:07 WIB
Ali Akbar Fikri Ketika Mengungkaplam dirinya hengkang daru dunia musik dan memilih menjadi seorang pendidik (Kanal Youtube Froynion)
Ali Akbar Fikri Ketika Mengungkaplam dirinya hengkang daru dunia musik dan memilih menjadi seorang pendidik (Kanal Youtube Froynion)

 

BIBIRPASIFIK.COM- Ali Akbar Fikri Pemuda asal Jakarta yang sehari harinya bekerja sebagai seorang musisi kini dikabarkan telah menjadi seorang  pendidik di Kota Jakarta.

Inspiratif, hal itulah yang mendeskripsikan figur sosok yang multitalenta ini, Meskipun sekarang menjadi seorang Pendidik tapi ia gemar memakai kaus Band.

Unggahan Kanal YouTube Froyonion (8-5/2022) menggungah Kisah   Ali Akbar Fikri, sejak 2019 bulan Januari resmi bekerja sebagai guru pariwisata di SMKN 9 Jakarta. Sebelumnya, sejak 2003 hingga 2019 ia aktif bermusik dan bergabung dengan Band Hardcore, Straight Answer sejak tahun  2013-2015 dan 2017-2019.

Baca Juga: V BTS Raih penghargaan “ The Most K-Pop Male Idol “ di Negeri Sakura

Ali Akbar Fikri mengungkapkan bahwa dirinya menemukan kecocokan dengan pariwisata saat berkali-kali menjalani tur bersama grup musik yang populer di kalangan anak muda ini.

Melalui tur tersebut,  dirinya memutuskan untuk hengkang dari dunia musik dan melanjutkan studi magister Pariwisata. Dari sinilah dirinya  yakin untuk terjun sepenuhnya menjadi pendidik

Dirinya terus menggeluti pariwisata dan hobi lain seperti berkendara mengunakan motor. Dirinya mengungkapkan pernah berkendara dari Pulau Jawa, Bali, hingga ke Nusa Tenggara Barat sendirian.

Baca Juga: Mengejutkan Kim Tae Ri Sabet 2 Penghargaan di Baeksan Arts Award 2022

Halaman:

Editor: Jay

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengalaman Inspiratif Momo Sangihe 2022 Maureen Aling

Rabu, 7 September 2022 | 19:33 WIB

Terpopuler

X